Lebih Hemat dengan Cara yang Cermat




#JadiBisa dengan Traveloka

Kini banyak orang yang menjadikan travelling sebagai hobinya, bahkan realita per hari ini travelling telah menjadi gaya hidup untuk manusia zaman now. Dan salah satu hal yang paling urgent bagi mereka yang suka travelling  adalah akomodasi, yakni transportasi apa yang akan membantu mereka mengekspresikan hobi mereka tersebut, dan akan stay dimana setelah sampai di tempat tujuan.

Ada dari mereka yang memilih menggunakan bus, kereta api, pesawat, mobil pribadi, ataupun yang lainnya. Dan saat sampai di tempat tujuan, ada dari mereka yang memilih menginap di hotel, rumah singgah, rumah teman, ataupun tempat stay sementara lainnya.

Dengan cara apapun itu, tetap saja untuk mengekspresikan hobi tersebut, mereka menginginkan budget yang sehemat mungkin. Dan mendapatkan budget yang hemat tidak akan didapat kecuali dengan cara yang cermat.

Bagi mereka yang lebih memilih untuk menggunakan pesawat sebagai transportasi dan hotel sebagai tempat stay ketika telah sampai di tempat tujuan, mempertimbangkan budget adalah suatu hal yang sangat penting.

Pergeseran dari memesan tiket secara manual kepada tren booking online membuat segalanya menjadi mudah, namun tetap saja butuh kecermatan dalam memilah dan memilih harga yang tepat untuk terwujudnya hobi mereka tersebut dengan budget yang lebih hemat.

Umumnya, cara memesan tiket pesawat dan kamar hotel adalah dengan dilakukan secara terpisah, dimana kita harus memesan tiket pesawat terlebih dahulu, menentukan tanggal, tiket pulang, dan lain-lain, kemudian barulah memesan kamar hotel, menentukan tanggal kembali, dan lain-lain, sangat ribet.

Pertanyaannya, pernah nggak kita berpikir untuk bisa mendapatkan tiket pesawat dan hotel dalam satu paket sekaligus namun dengan harga yang hemat? Bisa nggak? Mungkin ada yang menjawab bisa atau bahkan menjawab itu nggak mungkin bisa.

Padahal, semua #JadiBisa dengan Traveloka.

Masa sih?

Sejak awal Mei 2017 Traveloka meluncurkan fitur baru yakni booking Pesawat + (plus) Hotel sekaligus, dengan fitur baru tersebut kita bisa memesan tiket pesawat dan kamar hotel secara bersamaan, sangat praktis bukan?

Tentunya selain praktis, kita bisa menyelesaikan pesanan dengan lebih cepat. Dan yang paling istimewa, dengan kita melakukan pemesanan melalui fitur pesawat + (plus) hotel, maka kita akan mendapatkan harga yang lebih hemat dibanding melakukan pemesanan keduanya secara terpisah, keren bukan?

Fitur pesawat + (plus) hotel ini dapat digunakan untuk melakukan pesanan ke beragam destinasi 
populer domestik maupun internasional. Dan begitu diakses sistem akan otomatis menampilkan kombinasi harga terbaik untuk tiket pesawat dan hotel di tempat destinasi travelling dengan tanggal yang telah kita ditentukan sendiri.

Ratusan pilihan paket hotel dan pesawat terbaik akan disuguhkan, dan hal yang istimewa lain dari fitur ini adalah, tetap fleksibel walau dibanderol dalam satu paket. Artinya kita tetap dapat mengubah pilihan maskapai dan jam terbang sesuai keinginan masing-masing, begitu juga pilihan hotelnya.

Perbedaan yang mendasar dari pemesanan melalui fitur pesawat + (plus) hotel dengan pemesanan terpisah adalah kita dapat menghemat budget hingga mencapai 40%, wow! Ternyata memang benar, fitur ini merupakan cara cermat untuk budget yang hemat.

Dengan menggunakan fitur pesawat + (plus) hotel ini, kita tak perlu lagi membuang-buang tenaga dan waktu untuk mencari, memilih, dan membandingkan tiket pesawat dan hotel, seperti disaat kita melakukan pemesanan secara terpisah. Dengan kesibukan kita di era digital saat ini, fitur pesawat + (plus) hotel tersebut dapat menjadi cara cermat untuk travelling kita.

Selain hemat, mudah, cepat, kombinasi pesawat dan hotel serta suguhan pilihan yang beragam, kita juga disediakan metode pembayaran yang beragam, tanpa mengurangi kenyamanan dalam bertransaksi.

Kita dapat memilih metode pembayaran yang bebas sesuai kebutuhan, seperti kartu kredit, transfer via ATM, SMS dan Internet Banking, Direct Debit, membayar melalui Minimarket terdekat, serta ada tawaran cicilan 0%, hebat bukan?

Perpaduan paket pesawat + (plus) hotel sekaligus adalah duet maut yang membuat travellingmu lebih hemat, praktis, asyik, dan menyenangkan. Karena sekaligus itu lebih bagus.

Bagaimana? masih nggak percaya dengan kehebatan fitur pesawat + (plus) hotel dari Traveloka? Kalau masih nggak  percaya, buktikan saja, gunakan fitur Traveloka ini pada kegiatan travelling-mu yang selanjutnya.

Hanya dengan klik tombol fitur pesawat + (plus) hotel melalui situs web versi website, mobile, juga aplikasi Traveloka maka semua akan #JadiBisa. Dengan menggunakan Traveloka maka kita akan mendapatkan cara yang cermat untuk lebih hemat.
Karena semua #JadiBisa dengan Traveloka.
😊
Think and Feel it!

NEXT⏩

No comments:

Post a Comment